Thursday, March 28, 2013

Gombal

Udah lama banget ga ngeblog. -.-

Yah.., anyway, tadi gw baru baca-baca tulisan lama dan seperti yang sering terjadi pas gw baca tulisan lama, gw bingung sendiri itu kata-kata bisa dateng dari mana dan kenapa bisa gombal kayak gitu.

Satu kutipan yang gw suka banget dari tulisan gw yang judulnya 'Integral dan Cinta' --bahkan judulnya aja uda geli banget xD):
.... 
Namun begitu, mungkin itulah alasan mengapa cinta lebih indah daripada integral.
Lengkungkan pada awal itu tak dihiasi dengan angka di kedua ujungnya.
Tak ada yang perlu kau hitung.
Tak ada yang perlu kau selesaikan.
Semuanya cukup kau rasakan.
[21.23][3 - 08/06/11]

Well.., I miss writing (any kind of writing incl. letters for my sis ~.~).

I hope to write soon (and for the time being, I'll simply read the old things).



=)
SVialli
[21.33]
[4 - 28/03/13]

1 comment:

  1. gua juga gak sadar Shel, kalo lu jago banget gombalnya hahahaha

    ReplyDelete