Saturday, January 28, 2012

the end of semester

Tanpa terasa, akhir semester udah di depan mata. 
Berita baiknya: rasanya seneng berhubung udah ga ada kelas lagi.
Berita buruknya: ujian udah di depan mata (gw mulai ujian hari Senin depan).

(di Universitätsbibliothek TU Berlin)

Berhubung ujian udah deket banget, akhir-akhir ini (dari hari Selasa kemarin), kerjaan gw adalah ke perpus (Universitätsbibliothek TU Berlin). Pas hari pertama dan kedua, gw masih bisa belajar lumayan banyak. Sayangnya, pas hari ketiga, kayaknya mulai menurun efektivitasnya. Dan hari ini (hari ke-5), gw bener-bener ga bisa belajar sama sekali saking jenuh dan bosennya di perpus.

Apa aja yang gw kerjain di perpus?
Belajar (30%) dan ga jelas (70%).
Beberapa hal ga jelas yang dilakukan oleh gw pas di perpus: 
  • jalan-jalan ke WC, 
  • twitter-an (gw bukan orang yang sering nge-tweet, tapi sejak keseringan ke perpus, gw jadi sering banget nge-tweet dan tentu aja pake hashtag '#bibli'),
  • ngelihatin orang-orang sekeliling gw, 
  • ngerasa bosen abis,
  • ngebuka 9gag.com,
  • bolak-balik kertas (sok-sokan mau belajar), 
  • selonjoran di kursi, 
  • numpangin kepala di tangan (sok-sokan capek belajar dan pengen tidur),
  • bbm-an dan whatsapp-an.

Yang gw tahu, gw ngerasa bener-bener setuju sama satu post yang ada di 9gag: Phases of an Exam.

Intinya sih, gw mau lolos dalam semua ujian yang gw ambil. =))))


=)
SVialli
[17.23]
[6 - 28/01/12]

No comments:

Post a Comment