Thursday, March 1, 2012

The Vow (2012)

More info: here.


Hari Selasa kemarin, gw baru nonton nih film setelah sekian lama nunggu nih film keluar dan ngelewatin musim ujian. 


Gw tertarik nonton film ini gara-gara:
  • Nonton trailer-nya: disini.
  • Ada si ganteng Channing Tatum dan si cakep Rachel McAdams. Mereka berdua pernah main di film yang based on novelnya Nicholas Sparks (filmnya ga sebanding sama novelnya).
Film ini nyeritain:
  • Paige yang hilang ingatan gara-gara kecelakaan. Dia lupa sama apapun yang terjadi dalam 5 tahun terakhir dan itu berarti bahwa dia ngelupain Leo yang adalah suaminya.
  • Leo berusaha ngebuat Paige ingat dan jatuh cinta sama dia lagi. Sayangnya setelah semua usaha dia, mereka akhirnya cerai.
  • Mereka ngejalanin hidup masing-masing. Paige yang ngejalanin kehidupan 'lama' dia akhirnya menemukan bahwa dia ngambil keputusan-keputusan yang sama kayak yang dia ambil dalam 5 tahun yang hilang dalam ingatan dia.
  • Paige dan Leo ketemu lagi dan mulai lagi dari 'awal'.
Ada beberapa kalimat yang gw suka dari film ini (kira-kira kayak gini):
  • Dari Leo ke Paige setelah Paige bilang dia pengen suatu hari nanti, dia bisa cinta sama seseorang sebesar cinta yang dikasih Leo ke dia ('I wish that I would be able to love someone as deep as you love me'): 
'You did once. You can do it again.'
  • Paige:
'My hands remember things that my brain doesn't.'



Menurut gw, film ini adalah film yang oke tapi nanggung banget.
Film ini ga bikin orang sedih-sedih banget (berhubung gw ga ngerasa pengen nangis atau semacamnya), meskipun kalau dipikir-pikir, cerita nih film seharusnya bisa ngebuat orang nangis banjir.
Happy ending-nya terasa janggal dan ngebuat gw ngerasa kalau nih film seharusnya ga sependek itu. Adegan terakhir yang ditampilin adalah mereka berdua yang ketemu lagi setelah sekitar setahun(?) plus ditutup dengan kata-kata yang ngejelasin kalau Paige ga pernah ingat lagi dan bahwa film ini didasari dari kisah nyata


Anyway, setelah nonton film ini, gw rasa hampir semua cewe bakal berharap bahwa ada cowo kayak si Leo yang cinta sama dia. Tentu aja, gw juga berharap kayak gitu, tapi minus kecelakaan dan hilang ingatan. =P


=)
SVialli
[23.34]
[4 - 01/03/12]

1 comment:

  1. pindah blog, Shel? wakaka, kayaknya filmnya cukup bikin u ngantuk 25% tu dari gaya u menulis ttg filmnya

    ReplyDelete