Friday, December 16, 2011

first snow of this winter

jalanan becek
Sekitar jam 14.15 hari ini (Jumat, 16.12.2011), akhirnya turun salju juga di Berlin.
Tadinya gw sama temen sekelas gw yang dari Rusia (Elena) baru ngomongin kenapa belum turun salju juga, padahal udah banyak yang bilang kalau minggu-minggu lalu seharusnya udah turun.
Pas gw jalan dari S-Bahn (stasiun) ke rumah, gw harus ngelewatin hujan ditambah angin yang super kencang (untungnya, payung Rossmann gw berhasil bertahan meskipun berhasil kebalik sekali dan terancam terlepas dari pegangan tangan gw yang beku berkali-kali).
Seperti biasa, jalanan penuh sama daun-daun yang rontok dan becek berkat hujan.




Ternyata, sekitar setengah jam setelah gw sampai di rumah, hujan yang turun diganti sama salju (meskipun cuma sebentar).
Anyway, dengan adanya salju, hari Natal jadi lebih terasa dan meskipun gw kurang suka 'kekotoran' dan 'kebecekan' salju, gw rasa, it'll be more beautiful when it's a white Christmas.




=)
SVialli
[21.35]
[5 - 16/12/11]

No comments:

Post a Comment