Saturday, December 31, 2011

2012

Selamat Tahun Baru 2012 buat semuanyaaaaaaaa =))))
Happy New Year 2012 to all of us =))))


  • Semoga di tahun yang baru, semuanya makin baru, makin oke, makin hepi, makin lancar, makin 'heboh'.
  • Semoga tahun yang baru bakal penuh sama senyum baru, tawa baru, kebahagiaan baru.
  • Semoga bakal lebih banyak kenangan-kenangan indah yang tercipta dan kalaupun ada hal-hal yang ga 'ngenakin', semua itu bakal berubah jadi hal-hal yang baik.
  • Semoga semua apa yang kita pikirkan, perbuat dan ucapkan selalu hal-hal yang positif.
  • Semoga hati kita bisa makin lebar, dalam dan luas.
  • Yang pasti, all the best buat tahun ini (dan tentu aja, buat tahun-tahun kedepannya). =)))


nb.:
Banyak orang yang ngelakuin hal-hal kayak ngebuat resolusi tahun baru dan semacamnya.
Biasanya sih, gw di momen-momen seperti ini juga menulis resolusi abstrak di otak gw, tapi entah kenapa, sampai saat ini, gw belum kepikiran (mungkin pas tanggal 1 Jan, gw baru bakal mulai ngebuat =P). Bagaimanapun, seperti kata orang, hal-hal bagus yang biasanya ditulis di list resolusi seharusnya bisa dimulai kapan aja tanpa tergantung momen-momen besar seperti ini (meskipun momen-momen kayak gini yang biasanya dijadikan 'starting line' untuk melakukan perubahan yang biasanya terus tertunda).


Selain resolusi, biasanya orang-orang juga mikirin soal hal-hal yang dilakukan untuk terakhir kalinya sebelum tahun yang lama diganti dengan yang baru. Kalau dibandingin sama hal-hal 'heboh' yang dilakuin sama orang-orang lain (terbaca dari twitter etc.), gw cuma kepikiran soal mandi dan cuci rambut terakhir gw di tahun ini. =P


Anyway,
Met tahun baru =)))
All the best




=)
SVialli
[18.47]
[6 - 31/12/11]

No comments:

Post a Comment