Friday, December 16, 2011

tinja aka tai aka eek di lantai toilet

Pas hari Kamis kemarin (15.12.2011), kelas gw dari jam 17.15 sampai sekitar jam 20.00. Jadinya, di tengah-tengah pelajaran ada break time, sekitar jam 18.50 sampai jam 19.00. Diantara break time itu, gw pergi ke toilet buat kencing. Dan gw ngelihat ada tinja aka tai aka eek di lantai toilet!!!


Pikiran-pikiran yang terlintas di otak gw: 

  • 'Ewww';
  • 'Geli abis';
  • 'Kok bisa-bisanya di tempat kuliah yang seharusnya berisi manusia-manusia berpendidikan, hal yang kayak gini bisa terjadi???!';
  • 'Kok bisa-bisanya eek dia ada di lantai???!!';
  • 'Apa dia eek sambil berdiri???!!';
  • 'Kenapa dia ga ngambil eek dia pake tissue dan flush ke dalam WC???!';
  • 'Kasian banget yang nanti harus bersihin toilet';
  • 'Hmm.. seriously, apa dia eek sambil berdiri??!!'.


Intinya, gw ngerasa kalau tinja aka tai aka eek ga seharusnya terletak di lantai, karena dia seharusnya berada di lubang WC dan sudah tak terlihat (dengan anggapan bahwa setiap orang sudah seharusnya menekan tombol flush). Dan kalau hal seperti ini terjadi di tempat kuliah, kayaknya moral si pembuang eek perlu dipertanyakan, berhubung hal-hal ga enak dilihat kayak gini ngebuat pikiran yang ngelihat jadi melayang-layang dan membuat orang ngerasa jijik


Semoga hal serupa eek di lantai toilet kayak gini ga bakal terjadi lagi. =P




=)
SVialli
[21.07]
[5 - 16/12/11]

1 comment: