Wednesday, December 7, 2011

tentang blog ini dan gw

Biasanya blog gw itu di apaapaapa.blogspot.com. Tapi berhubung udah lama ga diisi sama posting-an baru, gw jadi kepikiran buat bikin blog baru, yang namanya uponaweek.blogspot.com (sebenarnya mau dikasih nama onceuponaweek, tapi udah ada yang pake nama itu).

Kenapa 'upon a week'?
Karena setelah dipikir-pikir (dan dirasa-rasa), gw kayaknya jarang banget berkomitmen atau terikat sama hal apapun, kecuali nulis daily log book gw dan hal-hal yang emang harus gw lakukan (mis.: sekolah). Hal-hal kecil yang gw bilang bakal gw lakuin, kayak les piano, belajar gitar, ga pernah lancar gw lakuin, entah dengan alasan bosan atau kurang waktu atau entah-apa-itu (les piano cuma berlangsung sekitar 3 bulan dan belajar gitar masih berlanjut meskipun gw kurang konsisten latihan. 
Jadi, gw bersolusi bahwa paling engga, gw harus mulai latihan buat berkomitmen terhadap sesuatu, yang ga lain ga bukan adalah pada blog ini (meskipun mungkin ga bakal ada yang baca atau apapun itu). Gw berkomitmen buat paling engga nulis satu post dalam satu minggu (terinspirasi setelah ngebaca kumpulan cerpen dan prosa Dewi Dee Lestari - 'Madre').

Siapa gw?
Pelajar Indonesia di Berlin, Jerman. 


=)
SVialli
[3 - 07/12/11] [6 - 04/02/12]
[11.47] [21.40]

No comments:

Post a Comment